Kronologi Penembakan Pecatan TNI oleh Oknum Polisi di Klub Malam

Hambali, Okezone · Kamis 15 Oktober 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 338 2294042 kronologi-penembakan-pecatan-tni-oleh-oknum-polisi-di-klub-malam-fNr8FY21n8.jpg ilustrasi: shutterstock

TANGSEL – Seorang pengunjung klub malam kritis setelah ditembak di bagian dada oleh oknum polisi di tempat hiburan malam Viper Club, di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

(Baca juga: Eks Danjen Kopassus Diperiksa Bareskrim Terkait Kepemilikan Senjata Api)

Informasi yang dihimpun Okezone, pelaku penembakan adalah seorang oknum anggota kepolisian yang bertugas di Jakarta. Sementara korban merupakan pecatan TNI, namun belum diketahui dari kesatuan mana sebelumnya dia berasal.

"Bermula dari cekcok mulut antara pelaku yang diketahui anggota polisi dengan korban yang infonya pecatan TNI," kata Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharam Wibisono, di Polsek Kelapa Dua, Kamis (15/10/2020).

(Baca juga: Amankan Demo UU Ciptaker, KSAU Minta Prajurit TNI AU Humanis dan Jaga Emosi)

Peristiwa itu berlangsung dini hari tadi. Belum diketahui detail apa pemicu dari keributan. Namun informasi di lapangan menyebut, bahwa sebelum meletuskan senjata api oknum polisi tersebut sempat kontak fisik dengan korban.

"Informasi awal ada keributan kecil. Tapi kita masih dalami terus biar yang jelas seperti apa," terangnya.

Warga di sekitar lokasi yang mengetahui keributan menyebut, mengenal korban sebagai pengunjung yang kerap datang ke klub tersebut. Namun dia enggan membeberkan lebih lanjut peran korban di klub malam itu.

"Kejadiannya sekitar jam 01.30 WIB dini hari, nggak tahu pasti korban itu siapa," terang salah satu warga yang meminta dirahasiakan namanya kepada Okezone.

 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini