Klub Malam TKP Penembakan Pecatan TNI Rupanya Buka Diam-Diam

Hambali, Okezone · Kamis 15 Oktober 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 338 2294122 klub-malam-tkp-penembakan-pecatan-tni-rupanya-buka-diam-diam-bpAxFIXwfe.jpg Kulb malam Viper yang jadi TKP penembakan pecatan TNI dipasang garis polisi (Foto : Okezone.com/Hambali)

TANGERANG – Klub malam Viper yang jadi lokasi keributan yang berujung penembakan oleh oknum polisi ke pecatan TNI rupanya membuka usahanya secara diam-diam. Tempat hiburan malam yang berlokasi di Kelapa Dua, Tangerang itu tetap buka meski sudah diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang Raya.

Untik diketahui, dalam kebijakan PSBB di Tangerang Raya, lokasi hiburan malam belum diperbolehkan beroperasi. Namun rupanya, Viper Club yang menautkan nama cafe dan restoran itu mengecoh petugas dengan menutup gerbang depan hingga seolah tak ada aktivitas di dalamnya.

"Karena memang hiburan malam tidak diperbolehkan, masyarakat umum ketahui juga kedok ini. Karena setiap malam kita patroli jam 12 malam. Tempat ini tidak beroperasi, kita cek kosong. Ternyata sepertinya mereka sembungi-sembunyi," tutur Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono, Kamis (15/10/2020).

Menurut Muharam, keributan yang terjadi dini hari tadi secara tidak langsung memberi informasi bahwa Viper Club tetap beroperasi. Diduga aktivitas hiburan malam itu berlindung dibalik nama cafe dan restoran yang memang diperbolehkan buka saat ini.

"Memang izin restoran ini kan diperbolehkan. Kejadian ini tentunya kembali lagi ke perizinan di kabupaten apakah akan dicabut. Akhirnya ini ketahuan nih, karena kita sempat menutup bulak-balik (razia) enggak ada yang beroperasi, termasuk Viper ini," ujarnya.

Baca Juga : Ribut di Klub Malam, Pecatan TNI Kritis Ditembak Oknum Polisi

Polisi sendiri belum bisa menyimpulkan apa motif yang menjadi pemicu keributan antara oknum polisi dan pecatan TNI itu. Kasusnya sendiri ditangani Polres Tangerang Selatan.

"Informasi awal ada keributan kecil. Tapi kita masih dalami terus biar yang jelas seperti apa. Barang bukti diamankan di Satreskrim (Polres)," jelas Muharam.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini