Viral Ibu Curi Handphone Sambil Gendong Anak

Wisnu Yusep, Okezone · Jum'at 16 Oktober 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 338 2294772 viral-ibu-curi-handphone-sambil-gendong-anak-l4goW84RXP.jpg Seorang ibu mencuri handphone sambil menggendong anak terekam CCTV (Foto : Okezone.com/Wisnu)

BEKASI – Aksi seorang ibu muda berinisial EA (23) yang tengah mencuri sebuah handphone di sebuah warung Cikarang Selatan mendadak viral di media sosial. Aksi pencurian itu terekam sebuah kamera CCTV yang berada di dekat warung tersebut. Wanita yang tengah menggendong anak itu pun terlihat berdiri di belakang pelayan sebuah warung.

Wanita yang mengenakan baju merah muda itu pun tangannya terlihat tengah mengakali sebuah benda yang berada di belakang tempat dia berdiri. Benda tersebut diduga HP yang tengah di-charger. Tangan EA terlihat sesekali menggapai HP tersebut.

Aksi EA pun sempat terhenti ketika ada salah seorang yang menghampiri pelayan warung. Setelah itu, EA pun terlihat memperhatikan orang yang masuk ke warung tersebut. Sambil mengamati sekitar, pelaku masih tetap berdiri di tempat semula. Selanjutnya tangannya berhasil mengambil sebuah telefon genggam yang berada di warung tersebut.

Baca Juga : Ada 2 Kelompok Massa Demo UU Cipta Kerja, tapi Tak Mau Bergabung

Tak butuh waktu lama, ia pun berhasil ditangkap pihak berwajib. Dia ditangkap berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV.

"Sudah ditangkap. Jadi selama dua bulan ini sudah maling HP sebanyak 4 kali, maling motor sekali dan uang sebesar Rp600 ribu sekali," kata Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi ketika dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020).

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini