Ibu Muda yang Mencuri HP Sambil Bawa Anak Ternyata Sering Beraksi

Wisnu Yusep, Okezone · Jum'at 16 Oktober 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 338 2294805 ibu-muda-yang-mencuri-hp-sambil-bawa-anak-ternyata-sering-beraksi-E3dAIaQ3ZI.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BEKASI – Ibu muda berinisial AE (23) yang ditangkap atas kasus pencurian sebuah telepon genggam, di warung di wilayah Cikarang Selatan ternyata sudah sering beraksi.

"Iya jadi selama dua bulan ini sudah maling HP sudah empat kali. Maling motor sekali, maling uang sekali Rp600 ribu," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi ketika dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020).

Ibu muda itu, kata Sukardi merupakan mahasiswa di wilayah Cikarang dan saat ini sudah semester 6. AE, kata Sukardi, mulanya tinggal bersama ayah tirinya.

"Karena tidak bisa mengimbangi kehidupan bapak tirinya, akhirnya dia keluar dari rumah dan mengontrak," kata dia.

 Baca juga: Viral Ibu Curi Handphone Sambil Gendong Anak

Setelah mengontrak, AE pun berkenalan dengan seseorang pria, yang kemudian menjalin hubungan gelap bersama pria yang merupakan pekerjaan sebagai juru parkir.

"Pacarnya pun tukang parkir, terus punya hubungan gelap lah itu akhirnya hamil. (Yang dibawa) anaknya (saat mencuri) sudah 10 bulan," kata Sukardi.

Diketahui, aksi seorang wanita muda EA (23) yang tengah mencuri sebuah handphone di sebuah warung di wilayah Cikarang Selatan mendadak viral di media sosial.

Aksi pencurian itu terekam sebuah kamera CCTV yang berada di dekat warung tersebut. Wanita yang tengah menggendong anak itu pun terlihat berdiri di belakang pelayan sebuah warung.

Wanita yang mengenakan baju merah muda itu pun terlihat tangannya tengah mengakali sebuah benda yang berada di belakang tempat dia berdiri. Benda tersebut diduga HP yang tengah di charger. Tangan EA terlihat sesekali menggapai HP tersebut.

Aksi EA pun sempat terhenti ketika ada salah seorang yang menghampiri pelayan warung. Setelah itu, EA pun terlihat memperhatikan orang yang masuk ke warung tersebut.

Sambil mengamati, EA pun masih tetap berdiri di tempat semula, yang selanjutnya tangannya EA berhasil mengambil sebuah HP yang berada di warung tersebut.

Tak butuh waktu lama, EA pun akhirnya berhasil ditangkap pihak berwajib. Dia ditangkap berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini