Boncengan Motor Bertiga, ABG Tewas Usai Tabrak Pohon

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 17 Oktober 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 338 2295205 boncengan-motor-bertiga-abg-tewas-usai-tabrak-pohon-6UFyA4mj5W.jpg ilustrasi: okezone

JAKARTA Kecelakaan tunggal kembali lagi terjadi di Jakarta. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak pohon di Jalan M Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Suharno mengatakan, motor Honda Supra Fit X dengan nomor polisi B 6550 PLD ditumpangi tiga orang remaja yaitu RPO (16), MR (14) dan EY (15).

(Baca juga: Viral! Mobil Patwal Polda Bali Kawal Orang Jogging di Jalan)

Ketika melintas di Jalan M Kahfi 1, motor yang dikendarai para remaja itu hilang kendali sehingga menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

"Diduga karena out of control hingga membuat kecelakaan pengendara motor," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (17/10/2020).

Adapun ketiga remaja itu, RPO dan MR mengalami luka-luka sudah dilarikan ke RS Sibro, sedangkan EY meninggal di lokasi dan jenazahnya sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sementara itu, peristiwa serupa juga terjadi di kawasan itu selang beberapa jam kemudian. Namun, kecelakaan tunggal kali ini melibatkan sepeda motor Honda Scopy bernopol B 4355 SlN. Kecelakaan itu pun, tambahnya, terjadi karena pengemudi kendaraannya hilang kendali.

"Pengemudinya Angga FA, dia mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna perawatan," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini