Gantung Diri di Hutan, Jasad Cai Changpan Diautopsi di RS Polri

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 17 Oktober 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 338 2295256 gantung-diri-di-hutan-jasad-cai-changpan-diautopsi-di-rs-polri-OYCxKGtl4Q.jpg ilustrasi: shutterstock

JAKARTA - Polisi akhirnya menemukan terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan. Namun Cai Changpan ditemukan sudah dalam kondisi tewas usai melakukan gantung diri.

(Baca juga: Terpidana Mati Cai Changpan Tewas Gantung Diri di Hutan)

“Kami temukan meninggal dunia gantung diri,"ujar Yusri kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Yusri, Cai Changpan ditemukan pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Cai ditemukan di dalam sebuah Hutan Jasinga, Bogor, Jawa Barat.

“Tim bergerak ke Hutan Jasingan ke tempat pembakaran ban dan memerintahkan tim mencari,” bebernya.

Usai ditemukan, jasad Cai telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia dibawa kesana untuk dilakukan diautopsi. “Kami bawa ke RS Polri untuk autopsi," pungkas dia.

Diketahui sebelumnya, Cai Chang Pan alias Cai Ji Fan (CJF) kabur dari Lapas Kelas I Tangerang pada Jumat 18 September 2020 lalu. Ia kabur melalui sebuah lubang yang digalinya.

Dalam pelarian itu, Cai Changpan diduga juga memanfaatkan kelengahan petugas sehingga dapat menggali lubang tanpa diketahui. Cai Ji Fan adalah narapidana narkoba yang divonis hukuman mati sejak 2017 lalu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini