Mobil Tabrak Sejumlah Kendaraan di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, 1 Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 18 Oktober 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 338 2295564 mobil-tabrak-sejumlah-kendaraan-di-jalan-raya-bogor-sukabumi-1-tewas-gdDQQHkznP.jpg Kecelakaan lalu lintas. (Ilustrasi/Dok Shutterstock)

BOGOR – Video pengemudi mobil yang nyaris diamuk massa karena diduga mabuk dan ugal-ugalan saat berkendara hingga menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kabupaten Bogor, viral di media sosial Instagram. Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara motor yang turut menjadi korban kecelakaan meninggal dunia.

Video itu diunggah akun media sosial Instagram @bogor24update pada Sabtu (17/10/2020) malam. Dalam video terlihat dua mobil berada di tengah jalan dalam kondisi ringsek di bagian depan.

Kemudian terlihat kerumunan warga dan pengendara lainnya yang sedang memaksa keluar salah satu pengemudi mobil karena diduga ugal-ugalan. Tak lama, keluar pemuda memakai kaus putih dari dalam mobil dan langsung dihujat seraya diminta pertanggungjawaban atas perbuatannya.

"Ugal-ugalan nih," kata pria perekam video.

"Woy keluar, tanggung jawab," ucap pria yang memaksa pengemudi mobil keluar.

"Mabok kan lo," sambung pria di video.

Setelah itu, terlihat seorang pemotor terkapar di tengah jalan dalam kondisi bersimbah darah. Pria itu juga ikut tertabrak pengemudi mobil yang diduga ugal-ugalan hingga meninggal dunia di lokasi.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait kronologi maupun penyebab pasti kecelakaan karena masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga : Pasca-Kecelakaan, Kondisi Hanafi Rais Terus Alami Penurunan Hemoglobin

"Kejadiannya benar dan sudah ditangani Unit Laka Ciawi. Kronologi menyusul," singkat Fitra, dikonfirmasi Okezone, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga : Rem Blong, Truk Fuso Seruduk 2 Mobil di Gerbang Tol Ciawi 2

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini