Hari Pertama Penambahan Jam Operasional KRL, Kondisi Stasiun Bogor Normal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 19 Oktober 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 338 2295770 hari-pertama-penambahan-jam-operasional-krl-kondisi-stasiun-bogor-normal-5ki1sFw88c.jpg Situasi di Stasiun Kota Bogor saat ini (foto: Okezone.com/Putra)

BOGOR - Hari pertama penambahan jam operasional KRL Commuter Line, kondisi penumpang di Stasiun Bogor saat ini terpantau normal, Senin (19/10/2020).

Pantauan Okezone, hingga pukul 09.00 WIB situasi di Stasiun Bogor nampak normal. Tidak terlihat adanya antrean atau penumpukan penumpang KRL baik di area luar maupun area dalam Stasiun Bogor.

"Tadi sempet ada (antrean) tapi enggak sampai panjang kok. Cuma sampai sini (pintu masuk penumpang). Sekarang sudah normal," kata salah satu petugas keamanan Stasiun Bogor, Suyandi, kepada Okezone, di lokasi.

 Baca juga:

 Operasional KRL Kembali Normal, Setiap Gerbong Dibatasi 74 Penumpang   

Doni Monardo: Kepatuhan Masyarakat Pengguna KRL Commuterline Meningkat

Sementara itu, salah satu penumpang Dita mengaku meski tadi sempat mengantre tetapi tidak terlalu lama. Ia pun menyambut baik terkait penambahan jam operasional KRL hingga pukul 24.00 WIB.

"Antre sebentar tadi, tapi enggak terlalu lama Bagus ya (penambahan jam operasional). Jadi kita pulangnya bisa agak santai atur waktu," ucap Dita.

 

Diketahui, PT KCI mengkonfirmasi jika operasional kereta rel listrik (KRL) akan kembali normal pada hari ini seperti sebelum ada pandemi virus corona mulai pukul 04.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Meski kembali normal, namun kapasitas penumpang tetap dibatasi. Nantinya kapasitas pengguna di tiap kereta tidak berubah yaitu 74 orang per kereta atau sekitar 40% dari kapasitas pengguna KRL.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini