Ribut karena Belasan Mobil Mewah Parkir Sembarangan di Perumahan, Polisi Periksa Saksi

Isty Maulidya, Okezone · Senin 19 Oktober 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 338 2295907 ribut-karena-belasan-mobil-mewah-parkir-sembarangan-di-perumahan-polisi-periksa-saksi-Xhz85RjfmT.jpg Foto: Screenshoot dari video yang viral di Whatsapp

TANGERANG - Viral mobil mewah parkir sembarangan di suatu perumahan di Cipondoh, Tangerang. Ketika ditegur petugas keamanan, pemilik malah mengamuk sehingga menimbulkan keributan.

Video viral mobil mewah parkir sembarangan tersebut beredar di media sosial Whatsaap. Dalam rekaman itu terlihat berbagai jenis mobil parkir di badan jalan perumahan sehingga pemilik digeruduk warga setempat bersama sekelompok satpam.

Kasus ini sendiri sudah ditangani polisi. Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengungkapkan pemilik mobil yang sembarangan itu yaitu berinisial TS, penghuni rumah kontrakan.

AKP Maulana menerangkan TS memakirkan mobilnya terlalu banyak sehingga membuat tetangga dan penghuni sekitar resah. TS juga sempat ditegur oleh warga sekitar, namun teguran itu diabaikan.

"Penghuni itu memang ngontrak di salah satu rumah Klastxx Asxx. Dia memarkir mobilnya melebihi kapasitas dan ditegur warga tapi diabaikan," ujarnya pada Senin (19/10/2020).

TS memakirkan hingga 15 mobil di halaman rumah hingga badan jalan. Jumlah tersebut memang melebihi kapasitas kepemilikan mobil di satu rumah.

Baca Juga: Viral Sejumlah Mobil Mewah Parkir di Jalan Perumahan, Pemilik Ngamuk saat Ditegur 

Karena mengabaikan teguran warga, teguran akhirnya dilakukan oleh petugas keamanan setempat. Namun, TS kembali mengabaikan hingga terjadi aksi saling dorong "Penghuni kemudian tidak terima, dan akhirnya terjadi dorong-dorongan," jelasnya.

Atas perselisihan itu, TS kemudian melapor ke Polsek Cipondoh dan mengatakan dikeroyok oleh sejumlah sekuriti. Polisi sendiri saat ini masih menyelidiki adanya penganiayaan kepada TS dengan memanggil saksi di TKP.

"Ada bukti visum korban berinisial TS dan TM. Saat ini masih lidik. Karena satpam ini tidak mau menyebutkan siapa saja yang terlibat pemukulan," ucap Maulana.

Selain itu ia juga mengatakan petugas masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap orang-orang yang terlibat pemukulan dalam kasus viral mobil mewah parkir sembarangan tersebut.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini