Viral Mobil Mewah Parkir Sembarangan, Pemilik Ternyata Buka Showroom di Klaster Perumahan

Isty Maulidya, Okezone · Senin 19 Oktober 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 338 2295925 viral-mobil-mewah-parkir-sembarangan-pemilik-ternyata-buka-showroom-di-klaster-perumahan-oQpwvj4jcv.jpg Foto: Screenshoot dari video yang viral di Whatsapp

TANGERANG - Viral video yang menunjukkan keributan antara satpam dengan penghuni suatu rumah di suatu permumahan di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Setelah diselidiki polisi, keributan itu diduga karena penghuni rumah tersebut memarkir sejumlah mobil mewah secara sembarangan di badan jalan klaster perumahan. Berdasarkan keterangan dari polisi, peristiwa berlangsung pada Rabu 14 Oktober 2020.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengatakan pemilik mobil itu yakni TS yang diketahui mengontrak rumah di sana.

"Berawal dari TS mengontrak di salah satu rumah di Klaster Asia. Selain dia kontrak, dia lakukan jual-beli mobil, terus mobil diparkirkan di klaster tersebut sekitar 15 mobil," ujarnya pada Senin (19/20/2020).

Banyaknya mobil yang terparkir di depan rumah TS membuat warga sekitar resah. Pasalnya lalu lintas di jalan perumahan terganggu karena mobil yang diparkir TS.

Warga kemudian menegur TS namun diabaikan. Kemudian warga meminta kepada satpam klaster untuk mengimbau TS.

Baca Juga: Ribut karena Belasan Mobil Mewah Parkir Sembarangan di Perumahan, Polisi Periksa Saksi

"Warga Klaster Asia komplain, resah, akhirnya disampaikan kepada pihak satpam dan sudah diberikan imbauan. Tapi warga tersebut tidak mengindahkan, tidak kooperatif, sehingga pada tanggal 14 Oktober lalu terjadi penertiban," lanjutnya.

Kemudian pada saat penertiban dilakukan terjadi perselisihan antara TS dan para satpam. Diketahui sebanyak 30 satpam mendatangi rumah TS untuk melakukan penertiban. TS sendiri tetap tidak berkenan hingga akhirnya terjadi aksi saling dorong.

"Terjadi selisih paham, terus warga tersebut tidak berkenan untuk dilakukan penertiban, terjadilah dorong-dorongan. Terus diduga, ini masih dugaan ya, ada pemukulan," lanjut Maulana.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan TS kepada kepolisian atas tindak penganiayaan. Polisi sendiri saat ini masih menyelidiki adanya penganiayaan kepada TS dengan memanggil saksi di TKP.

"TS pelapornya, ini yang kita tangani. Untuk peran-perannya ini kan sedang kita dalami," pungkas Maulana.

Baca Juga: Viral Sejumlah Mobil Mewah Parkir di Jalan Perumahan, Pemilik Ngamuk saat Ditegur

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini