Pemuda Ini Diciduk Ibunya saat Demo, Pulang Sambil Diceramahi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 20 Oktober 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 338 2296637 pemuda-ini-diciduk-ibunya-saat-demo-pulang-sambil-diceramahi-X8IldWJGkI.jpg Suasana demo di dekat Istana Bogor. (Foto: Okezone.com/Putra R)

BOGOR - Aksi unjuk rasa mahasiswa di sekitaran Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, sempat diwarnai hal lucu. Salah satu peserta aksi berhasil ‘diciduk’ dari kerumunan oleh ibunya.

Pantauan Okezone, Selasa (20/10/2020), hingga pukul 14.30 WIB, aksi demo mahasiswa masih berlangsung di seputaran Istana Kepresidenan Bogor. Satu per satu dari mereka berorasi dengan pengeras suara di depan pagar kawat berduri.

Di tengah orasi, muncul seorang ibu berkerudung hitam. Si ibu mengintip kerumunan massa dari kejauhan. Tak lama, ibu itu mendekat dan menciduk salah satu peserta yang merupakan anaknya.

(Foto: Putra R/Okezone)

Sambil memegang erat tangan anaknya, sang ibu terus menceramahi sembari menggiringnya menjauh dari massa. Anaknya terlihat hanya bisa pasrah sambil sesekali tersenyum karena terciduk ibunya.

Baca juga: Polisi Telusuri Group WA Penggerak Pelajar Ikut Aksi Tolak UU Ciptaker

"Pulang! cari duit susah malah di sini," teriang sang ibu memarahi anaknya.

Hingga saat ini, aksi demo mahasiswa masih terus berlangsung. Terlihat aparat gabungan TNI-Polri lengkap dengan peralatan anti huru hara berjaga di depan massa yang sudah diberi batas kawat berduri.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini