Pedagang Ayam Potong Ditemukan Tewas di Jalan Raya Serpong

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 20 Oktober 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 338 2296819 pedagang-ayam-potong-ditemukan-tewas-di-jalan-raya-serpong-bjX0LWtAia.jpg Foto: Sindonews

TANGSEL – Peristiwa tabrak lari terjadi Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pengendara sepeda motor bernama Atip Dicki menjadi korban dan ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi, Selasa (20/10/2020).

(Baca juga: Aksi Humanis Marinir saat Massa Lempari Polisi, Memeluk hingga Merangkul Demonstran)

Pria yang sehari-harinya berdagang ayam potong ini tewas diduga ditabrak mobil truk boks yang langsung kabur dan meninggalkan korban.

Salah seorang saksi mata, Junet, mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berlangsung cepat. Atip diduga menyenggol kendaraan lain dan jatuh, lalu dilindas mobil.

(Baca juga: Saat sang Kombes Berselfie Ria Bersama Demonstran UU Ciptaker)

"Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB, saat motor korban jenis Jupiter MX NRKB B 6129 GLO melintas dari arah Gading Serpong. Korban membawa beronjong isi ayam potong," kata Junet, Selasa (20/10/2020).

Menurut Junet, diduga korban membawa muatan melebih kapasitas sehingga hilang kendali. Korban yang berkendara dengan kecepatan cukup kencang pun oleng. Terlebih setelah menyenggol kendaraan lain.

Sementara itu di lokasi kejadian, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha mengatakan, korban hendak menyalip truk boks yang masih belum diketahui identitasnya tersebut.

"Akibat tidak mendapatkan ruang, korban tersenggol sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas itu. Kami masih mencari identitas truk boks itu. Jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini