Positif Pakai Sabu, 2 Oknum Staf Desa Ditangkap

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 21 Oktober 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 338 2297293 positif-pakai-sabu-2-oknum-staf-desa-ditangkap-dyCVWg7OI7.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Dua oknum staff desa di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor ditangkap polisi karena menjadi pengguna narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Eka Candra Mulyana membenarkan, adanya penangkapan dua oknum staff desa tersebut. Keduanya diamankan polisi dari kantor desa tempat mereka bekerja.

"Menggunakannya di rumah, tidak di kantor. Tapi karena sedang kerja, kami amankannya di kantor atas laporan masyarakat namun tidak terdapat BB (barang bukti)," kata Candra, Rabu (21/10/2020).

Baca juga:

Tewas Gantung Diri, Cai Changpan Punya Banyak Aset di Bogor   

 Terlibat Peredaran Narkoba, BNN Tangkap Ibu Rumah Tangga

Meski begitu, hasil dari tes urin yang bersangkutan dinyatakan positif Methamphetamine atau kandungan sabu-sabu. Atas dasar itu, keduanya langsung diamankan dan diserahkan ke lembaga rehabilitasi.

"Positifnya methamphetamine kandungannya sabu. Diserahkan ke lembaga rehabilitasi mas, untuk pengobatan dan rehabilitasi," jelas Candra.

Terpisah, Camat Jasinga Hidayat Saputradinata mengaku, sudah mendapat laporan bahwa ada dua staff desa di wilayahnya yang diamankan polisi karena kasus narkoba. Keduanya langsung dipecat melalui surat yang dikeluarkan kantor desa terkait.

"Iya, infonya dua orang. Langsung diberhentikan oleh kepala desa," kata Hidayat, dikonfirmasi.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini