Geng Motor Teror Warga Bogor Pakai Pedang dan Celurit

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 21 Oktober 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 338 2297439 geng-motor-teror-warga-bogor-pakai-pedang-dan-cerulit-AOWSkso8Oy.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Video viral aksi kawanan geng motor yang meresahkan warga Kota Bogor kembali terjadi. Kali ini, mereka beraksi di Jalan Brigjen Saptadji, Kampung Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, Selasa 20 Oktober 2020 dini hari.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bogor24update, terlihat beberapa warga lari ketakutan karena melihat gerombolan geng motor datang. Semakin dekat, terlihat mereka menenteng berbagai senjata tajam seperti pedang dan cerulit.

Dengan beringasnya, gerombolan geng motor itu berupaya mengejar warga sambil mengacungkan senjata. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam penyerangan tersebut, hanya mereka sempat merusak motor warga sebelum melarikan diri.

Baca juga:

Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Jambi

Polisi Cek Video Viral Kelompok ABG Bawa Sajam di Cibubur

Polisi Kejar Geng Motor Pelaku Pembacokan di Pesanggrahan

Kanit Jatanras Polresta Bogor Kota, Ipda Roy membenarkan adanya penyerangan gerombolan geng motor tersebut. Ia menduga, para pelaku masih sama dengan aksi penyerangan warga beberapa waktu lalu.

"Sudah monitor, namun baru lihat CCTV-nya. Sepertinya ada kemiripan (pelaku geng motor) dengan yang kemarin," singkat Roy saat dikonfirmasi.

Terpisah, Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sundarti mengatakan, saat ini pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait penyerangan geng motor di wilayahnya. Ia pun mengimbau kepada warga untuk waspada dan tidak bergerombol di malam hari.

"Kita masih lidik. Kita koordinasi dengan tokoh masyarakat, dan mengimbau warga untuk waspada dan tidak nongkrong di pinggir jalan dan portal pukul 00.00 WIB harus ditutup," ungkap Sundarti.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini