Seorang Pria di Bekasi Ditemukan Gantung Diri, Kaki dalam Kondisi Diperban

Wisnu Yusep, Okezone · Kamis 22 Oktober 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 338 2297831 seorang-pria-di-bekasi-ditemukan-gantung-diri-kaki-dalam-kondisi-diperban-M4tbW6Llav.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BEKASI – Seorang pria atas nama Awan Suryadi (44) di temukan tewas dalam kondisi gantung diri di Perum PLN Jalan Transformator Raya nomor 34 RT 01/07, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Jenazah dengan kondisi gantung diri di kusen pintu belakang rumah itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi atas nama Daru, yang melihat kondisi rumah korban dalam kondisi mati lampu.

"Saat akan menyalakan lampu dapur rumah, lalu saksi 1 ke belakang rumah mendapati korban sudah dalam keadaan mengantung diri di kusen pintu belakang rumah," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Saksi, kata Erna kemudian memastikan kondisi korban, dan setelah diperiksa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan jeratan tali tambang berwarna kuning.

"Jadi sudah meninggal dunia dengan menggunakan tali tambang warna kuning memakai baju warna putih celana pendek loreng," ujar Erna.

Setelah itu, saksi yang mengetahui korban sudah meninggal dunia gantung diri, kemudian melapor kepada saksi lainnya yang baru tiba di TKP.

Korban, kata Erna menegaskan, memiliki luka di kaki kanan akibat kecelakaan yang sudah 1 bulan tidak kunjung sembuh karena memiliki riwayat penyakit gula, dan saat kejadian korban sudah 1 bulan berada seorang diri di rumah.

"Ada pun barang-barang yang ditemukan di TKP 1 buah kursi plastik berwarna merah, tali plastik jenis tambang," imbuh Erna.

Sementara, kata Erna pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut dan agar korban tidak dioutopsi serta menerima kematian korban adalah musibah

"Lalu jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ungkap dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini