Serius Main HP, Pria Paruh Baya Tewas Tersambar KRL

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 22 Oktober 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 338 2297901 serius-main-hp-pria-paruh-baya-tewas-tersambar-krl-OY6C5uOL9I.png Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Seorang pria paruh baya tanpa identitas tewas tersambar KRL Commuter Line di perlintasan tanpa palang pintu di bawah Flyover Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga korban tersambar kereta karena fokus bermain handphone.

Menurut warga sekitar, Cecep (50) peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi. Korban diketahui berjalan kaki hendak menyebrang di perlintasan kereta yang hanya dijaga dengan batang bambu.

"Saya mau coba tarik tapi saya kan lagi nahan palang pintunya. Saya teriakin, kereta juga udah klakson kayaknya gak denger. Dia (korban) sambil mainin handphone, malah terus nyebrang" kata Cecep kepada wartawan di lokasi, Kamis (22/10/2020).

Baca juga:

Tertabrak Kereta, Pria di Tasikmalaya Lolos dari Maut Gara-Gara Ini

Maut di Perlintasan Kereta Api, 6 Nyawa Melayang

KRL Tabrak Minibus di Perlintasan Tanah Kusir

Alhasil, korban pun tersambar kereta hingga terpental beberapa meter dengan darah yang mengucur dari kepala. Tidak lama kemudian, anggota kepolisian dari Polsek Cibinong mengevakuasi tubuh ke korban untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

"Saya lihat masih sadar, tapi kejang-kejang gitu," ungkapnya.

Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong, Bripka Margono mengatakan korban masih dalam kondisi hidup saat dievakuasi. Namun, korban menghembuskan nafas terakhir saat di rumah sakit.

"Sudah sempat ditangani, namun akhirnya meninggal," ucap Margono.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini