Viral Video Pemotor "Gaya Terbang" di Tangsel, Polisi Selidiki

Hambali, Okezone · Kamis 22 Oktober 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 338 2298024 viral-video-pemotor-gaya-terbang-di-tangsel-polisi-selidiki-SRiHzIC58D.jpg Pengendara sepeda motor bergaya bak "superman" viral di medsos. (tangkapan layar medsos)

TANGERANG SELATAN - Pihak kepolisian masih mengejar identitas pengendara sepeda motor yang viral di media sosial lantaran berkendara layaknya gaya terbang dengan kaki menjulur ke belakang.

Video pemotor tersebut viral. Selain berkendara ugal-ugalan tanpa mengenakan helm, aksi pelaku dianggap sangat membahayakan pengguna jalan. Dalam rekaman terlihat, pelaku melaju kencang sambil mengibaskan kedua kakinya seraya menyalip pengendara lain.

Pengendara motor itu hanya mengenakan sandal, celana pendek menutupi lutut, kaus, dan tas di pundak belakangnya. Sepeda motornya berjenis matik. Terlihat ada seorang pengendara motor di bagian belakang yang mengikutinya sambil merekam video. Tanpa rasa takut, pemotor "terbang" meliuk-liuk lincah menyalip mobil dan pemotor lainnya.

Dari penelusuran, peristiwa itu berlangsung di sepanjang Jalan Aria Putra yang mengarah ke Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Namun belum diketahui secara pasti, kapan aksi nekat tersebut dilakukan. Kini polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando, mengatakan, aksi pengendara sepeda motor itu benar terjadi di Jalan Pamulang-Ciputat. Sementara pengendara sepeda motor yang merekam video tersebut telah dimintai pula keterangannya.

"Betul, di Jalan Pamulang Ciputat. Sejauh ini kita masih cari pelakunya karena info yang kita dapat dari perekam awal video juga enggak ingat nomor polisinya," tutur Bayu kepada Okezone, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga : Viral di Medsos, Pengendara Mobil yang Buang Sampah di Kalimalang Serahkan Diri

Ia melanjutkan, pihak kepolisian juga meminta peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi apapun terkait keberadaan pengendara sepeda motor tersebut. "Mohon info dari masyarakat apabila ada yang tahu bisa menghubungi Satlantas Polres Tangsel atau Pospol terdekat," ucapnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini