Hendak Ambil Uang di ATM Pasar Perumnas Klender, Seorang Pria Meninggal

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 22 Oktober 2020 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 338 2298036 hendak-ambil-uang-di-atm-pasar-perumnas-klender-seorang-pria-meninggal-nQZJn2RUwN.jpg Ilustrasi mayat (Shutterstock)

JAKARTA - Syahrir Anwar (56) ditemukan tewas saat hendak mengambil uang di dalam ATM Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, pada Kamis (22/10/2020).

Petugas keamanan Pasar Perumnas Klender, Oky mengatakan, sebelum ditemukan tewas Syahrir sempat mengeluhkan sesak napas pada pukul 11.00 WIB.

"Karena takut kesalahan akhirnya saya melapor ke petugas TNI yang berjaga. Setelah dicek ternyata sudah meninggal," kata Oky di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020).

Setelah memastikan korban tewas kemudian petugas keamanan Pasar Perumnas Klender meminta bantuan jajaran Puskesmas Duren Sawit untuk datang ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda korban meninggal karena Covid-19.

"Hasil pemeriksaan tidak ada tanda terjangkit Covid-19. Dari keterangan keluarga memang almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah beberapa kali berobat," ujarnya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan dari tim identifikasi Polsek Duren Sawit menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad Syahrir. Namun, untuk kepentingan lehih lanjut polisi meembawa jasad Syahrir ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini