Pria Perlente Nekat Terjun dari Flyover Tol Pasar Jombang Tangsel

Hambali, Okezone · Sabtu 24 Oktober 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 338 2298931 pria-perlente-nekat-terjun-dari-flyover-tol-pasar-jombang-tangsel-HSlNMmHZkH.jpg Ilustrasi.

TANGERANG SELATAN - Seorang pria berpenampilan perlente nekat mengakhiri hidup dengan terjun bebas dari jembatan di atas jalan tol yang berada di Jalan Jombang Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (24/10/2020).

Peristiwa tragis itu terjadi sekira pukul 13.10 WIB. Beberapa saksi dari warga sekitar menyebut, korban tiba-tiba menaiki pembatas flyover lalu terjun ke bawah. Saat kejadian, korban berpenampilan rapi mengenakan kemeja panjang bermotif kotak kombinasi warna biru dan celana jeans.

BACA JUGA: Lompat dari Tol Layang Cakung-Priok untuk Hindari Tabrakan, Sopir Mobil Boks Tewas

"Kita nggak ada yang kenal, bukan orang sini sepertinya. Penampilannya rapi, pakai kemeja, celana jeans. Itu sandalnya masih tertinggal waktu dia naik dinding flyover," terang Tedy (52) warga sekitar.

Saksi lain di lokasi yang berprofesi sebagai tukang parkir, Rio (25), menyebut, jika dari perawakannya korban berusia sekira 35 tahun ke atas. Dari sikapnya saat mendatangi dinding flyover, korban memang sudah berniat melakukan bunuh diri sebelum sampai di lokasi.

"Kelihatan masih muda, tapi kita kurang familiar juga sama orangnya. Mungkin usianya di atas 35 tahun, tadi waktu diangkat ke mobil ambulans keliatan kan wajahnya," ucap Rio.

Warga sempat berkerumun di tepi flyover guna menyaksikan kondisi korban. Dikatakan, sesaat setelah korban terjun dari flyover, terlihat korban sempat sekarat dengan tubuh bergelinjang. Tak ada yang menolong, lantaran lokasi di bagian bawah merupakan jalan tol.

BACA JUGA: Cekcok dengan Pacar, Seorang Pria Nekat Bunuh Diri di Flyover Senen

"Nggak lama ada petugas jalan tol, nah itu yang evakuasi hubungi ambulans. Tadi sempat macet panjang di jalan tol gara-gara itu. Tadi sekarat, kemungkinan meninggal orangnya," jelas Rio.

Sementara, pihak kepolisian dari Polsek Ciputat belum bisa dikonfirmasi soal ini. Warga sekitar mengatakan, saat ramai kejadian itu belum terlihat adanya anggota kepolisian yang berada di lokasi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini