Truk Bermuatan Pakan Ternak Terguling di Bogor, Lalu Lintas Dialihkan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 24 Oktober 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 338 2299012 truk-bermuatan-pakan-ternak-terguling-di-bogor-lalu-lintas-dialihkan-DGvWzVMDFY.jpg Truk terbalik di Bogor (foto: Okezone.com/Putra)

BOGOR - Truk bermuatan pakan ternak terguling di Simpang Jambu Dua, Jalan Achmad Adnawijaya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Diduga, truk tersebut kelebihan muatan dan tidak kuat menanjak.

Menurut salah satu saksi, Jonari (25), kecelakaan itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Truk dengan nomor polisi Z 8983 AB itu tengah melaju dari arah Simpang Tol BORR atau Jalan KS Tubun menuju Pandu Raya.

"Dari arah sana (Simpang Tol BORR), truknya penuh muatan tadi," kata Jonari, kepada Okezone di lokasi, Sabtu (24/10/2020).

Setibanya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan yang menanjak cukup terjal, truk terlihat berjalan oleng hingga akhirnya terguling. Puluhan karung pakan ternak yang diangkut truk berceceran di jalan.

"Muatannya udah miring, gak kuat nanjak juga terus terguling," tambahnya.

Hingga saat ini, sopir truk yang selamat dibantu warga sekitar masih bahu membahu memindahkan karung pakan ternak yang berceceran ke tepi jalan.

"Sopirnya selamat, sendirian gak ada kernet," tutup Jonari.

Pantauan Okezone, hingga pukul 19.50 WIB truk masih dalam upaya evakusi. Arus kendaraan dari arah Jalan KS Tubun dan Jalan Ahmad Yani menuju Pandu Raya dialihkan petugas ke Jalan Raya Pajajaran.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini