Pipa Air Bawah Tanah Milik TPA Cipayung Bocor, Semburan Air Capai 4 Meter

Wahyu Muntinanto, Okezone · Sabtu 24 Oktober 2020 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 338 2299033 pipa-air-bawah-tanah-milik-tpa-cipayung-bocor-semburan-air-capai-4-meter-P0M4kNGiZR.png Pipa bocor di Depok (foto: tangkapan layar video)

DEPOK - Air setinggi lebih kurang 4 meter menyembur keluar dari dalam tanah di wilayah Kampung Benda Barat, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Sabtu (24/10/2020).

Semburan tersebut berasal dari pipa air bawah tanah milik TPA Cipayung. Pipa itu bocor akibat pengeboran salah satu Perusahaan yang akan membangun proyek penampungan air untuk warga sekitar.

"Lokasi tepatnya di dekat Musalah Awabin yang tidak jauh dari TPA Cipayung. Dari laporan warga memang ada proyek yang sedang di lakukan di sana. Peruntukan air bagi warga," kata Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk saat dihubungi Okezone.

 Pipa Bocor

Dia menjelaskan, perusahaan yang melakukan pengeboran sempat berulang kali diingatkan agar melakukan pengecekan. Namun hal itu tak diindahkan sehingga pengeboran terlalu dalam mencapai 175 meter.

"Sampai sekarang semburan air masih terus menyembur sekitar 3 hingga 4 meter," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini