Libur Panjang Pandemi Covid-19, Terminal Kampung Rambutan Batasi Penumpang

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 25 Oktober 2020 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 338 2299059 libur-panjang-pandemi-covid-19-terminal-kampung-rambutan-batasi-penumpang-Q6xVFsjG8d.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur bakal menambah busnya, guna mengantisipasi lonjakan penumpang saat cuti bersama tanggal 28-30 Oktober 2020. Pengelola terminal pun tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan tetap kita lakukan baik pada bus maupun penumpang yang datang ke terminal," ujar Kepala Terminal Kampung Rambutan, Made Joni Sasrawan, Sabtu (24/10/2020).

Penerapan protokol kesehatan dengan menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik yang mudah dijangkau penumpang di area terminal. Pengelola juga sudah membentuk tim untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan di terminal.

"Kami juga terus sosialisasikan 3M di terminal, dilakukan pengecekan suhu pada penumpang dan mengikuti aplikasi CLM," tuturnya

terminal

Adapun di bus sesuai aturan yang berlaku, penumpang bakal dibatasi jumlahnya hanya 20 persen dari kapasitas bus. Semua itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Terminal Kampung Rambutan.

"Kami imbau semua penumpang untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu bus," pungkasya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini