Puting Beliung di Bekasi Makan Korban, Seorang Pengendara Tertimpa Pohon

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 26 Oktober 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 338 2299864 puting-beliung-di-bekasi-makan-korban-seorang-pengendara-tertimpa-pohon-zo9AFun13P.jpg Foto: Okezone

BEKASI – Tak hanya di Kota Bekasi, wilayah Kabupaten Bekasi juga diterjang hujan disertai angin kencang. Akibatnya mengakibatkan pohon tumbang dan memakan korban di Jalan Inspeksi Kalimalang, dekat Pospol Legenda.

(Baca juga: Gedung Kesenian Bojong Menteng Bekasi Diterjang Angin Puting Beliung)

"Korban luka 1 orang laki-laki pengendara bermotor roda 2, sudah dibawa ke RS Karya Medika Tambun," kata Kapolsek Tambun AKP Ghana Yudha kepada wartawan, Senin (26/10/3020).

Korban, kata dia, hanya mengalami luka dibagian kaki. Sehingga dilarikan ke RS Karya Medika Tambun untuk ditangani. "Sepertinya luka di kaki kanan," ujar dia.

Kejadian pohon tumbang karena hujan disertai angin itu terjadi pada pukul 16.00 WIB. Pohon tumbang yang memakan korban itu saat ini dalam penanganan.

"Sudah dibantu penanganan awal oleh Polsek Tambun, tindak lanjut untuk pohon tumbang akan segera ditindaklanjuti, mengingat lalu lintas yang padat dan kondisi hujan masih berlangsung," sambungnya.

Akibat pohon tumbang itu, lalu lintas di wilayah Jalan Inpeksi Kalimalang macet parah. Sejumlah kendaraan pun sempat menepi karena darasnya hujan disertai angin.

"Pihak kepolisian sedang mengatur lalin yang macet ya disana. Petugas selain polisi sedang mengarah ke lokasi," kata dia.

Para petugas di lapangan, kata Ghana selain memotong pohon, juga mengurau kemacetan yang terjadi. "Kemacetan sedang kami urai," tutup dia.

Diketahui hujan disertai angin kencang terjadi di Bekasi. Akibatnya sejumlah fasilitas dan tempat wisata seperti di Situ Rawa Gede porak poranda akibat hujan yang terjadi sejak pukul 14.45 WIB itu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini