WN Sudan Diduga Hendak Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Tol Jagorawi

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 27 Oktober 2020 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 338 2300031 wn-sudan-diduga-hendak-bunuh-diri-lompat-dari-jembatan-tol-jagorawi-vyT6m4TmSN.jpg Petugas evakuasi WN Sudan yang diduga hendak bunuh diri dengan cara melompat dari JPO di Tol Jagorawi. (Foto : Instagram/@humasjakfire)

JAKARTA – Seorang warga negara (WN) Sudan berinisial BM (30), diduga hendak bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tol Jagorawi KM 13, tepatnya pintu keluar tol Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin, 26 Oktober 2020, sekira pukul 23.45 WIB.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran (damkar) dan pihak kepolisian berhasil menyelamatkan WN Sudan tersebut. WN Sudan itu dievakuasi menggunakan mobil dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta.

"Korban BM (30) naik ke JPO Tol Jagorawi diduga akan melakukan percobaan bunuh diri," demikian dikutip dari akun Instagram milik Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta @humasjakfire, Selasa (27/10/2020).

Proses evakuasi berjalan cukup lama. Petugas damkar dan pihak kepolisian terus berupaya membujuk korban agar mau dievakuasi. Setelah satu jam dibujuk, WN Sudan tersebut akhirnya mau diajak turun melalui tangga julur dari unit pompa Mesium Pressure.

Baca Juga : Bus Terbakar di Tol Jagorawi Arah Bogor, Lalu Lintas Lancar

Selanjutnya, WN Sudan tersebut dibawa ke kantor polisi Induk Jagorawi untuk ditangani lebih lanjut. Belum diketahui pasti penyebab dugaan percobaan bunuh diri WN Sudan tersebut.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini