Diduga Frustasi, Pasien di RS Tarakan Nekat Lompat dari Lantai 3

INews.id, · Rabu 28 Oktober 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 338 2300739 diduga-frustasi-pasien-di-rs-tarakan-nekat-lompat-dari-lantai-3-UvJ2cJa4qm.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Pasien Rumah Sakit (RS) Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat nekat melompat dari lantai 3, Rabu (28/10/2020). Pasien diduga frustrasi karena penyakit yang diderita.

Kasie Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Pemadam Kebakaran (Damkar) Mulyanto mengatakan, petugas sempat membujuk korban agar mengurungkan niatnya, namun upaya tersebut gagal. Korban tetap terjun saat berupaya dievakuasi.

"Masih mengenakan baju pasien, terlihat duduk di atas plafon lantai 3 dengan ketinggian sekitar 10 meter," ujar Mulyanto di lokasi, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:  Pria Tewas Usai Terjun dari Jembatan Ampera, Warga Sekitar Histeris

Dia menuturkan, pria paruh baya itu terluka parah di bagian kepala dan patah tulang setelah terjatuh di area parkiran. Saat ini, korban telah dievakuasi ke Ruang IGD untuk diberikan pertolongan medis.

Aksi nekat pria tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Baca Juga: Pria yang Jatuh di Fly Over Kelok Sembilan Diduga Bunuh Diri

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini