Viral Pesepeda Dijambret di Kembangan, Handphone Belasan Juta Raib

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 28 Oktober 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 338 2300944 viral-pesepeda-dijambret-di-kembangan-handphone-belasan-juta-raib-KKLoaEqID8.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Aksi jambret sepeda viral di media sosial Facebook, akibat kejadian itu smartphone iPhone 11 Pro senilai puluhan juta ikut hilang digondol pelaku. Kejadian itu terjadi di Jalan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020) pagi.

Saksi mata kejadian, Wahid yang merupakan petugas keamanan mengatakan pelaku saat itu kala itu menggunakan sepeda motor besar. Di jalan itu, ia terlihat berboncengan dan memepet korbannya.

“Bapak bapak yang naik sepeda itu saya lihat dipepet dia orang pakai sepeda motor, tidak jelas sepeda motor apa, yang pasti saya ingat motor laki,” kata Wahid di lokasi.

Wahid menjelaskan, dari pandangan mata, aksi tarik menarik sempat terjadi antara korban dengan pelaku yang dibonceng menggunakan motor.

Di sana pelaku berhasil menarik sesuatu dari datang korban, membuat korban jatuh tersungkur dan mengalami luka di siku dan lututnya akibat menghantam aspal.

“Korbannya langsung jatuh, luka luka karena memang kan korban pakai celana dan kaus lengan pendek, dua pelaku langsung kebut ke arah Puri Indah, katanya HP iPhone 11 dibawa kabur,” ujarnya.

Sementara itu belum diketahui pasti pula indentitas korban, pasalnya usai dijambret, pria yang diketahui bertato tersebut melanjutkan perjalanan bersepeda.

“Duduk sebentar, beresin lukanya, kemudian jalan lagi naik sepeda, saya ga tau namanya siapa,” ujar Wahid.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Nicko Purba mengatakan korban sama sekali belum melapor ke Mapolsek Kembangan. Meski demikian Nicko masih memburu kedua pelaku.

“Ini kan sudah viral, kita kejar dengan melakukan olah TKP terdahulu,” tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini