Viral Mobil Bernopol Cantik Lawan Arus saat One Way di Jalur Puncak

Tim Okezone, Okezone · Kamis 29 Oktober 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 338 2301283 viral-mobil-bernopol-cantik-lawan-arus-saat-one-way-di-jalur-puncak-0HAlHttwZM.jpg Foto: Screenshoot dari video yang diunggah akun Youtube Heru Yustanto

BOGOR - Viral di media sosial video mobil jenis minibus melawan arus di Jalur Puncak saat sistem satu arah diterapkan di sana. Mobil yang melawan arus menucuk Puncak tersebut diketahui berplat nomor polisi (nopol) cantik, yakni B 25 kemudian diikuti 3 huruf.

Salah satu yang mengunggah video tersebut yakni akun Youtube Heru Yustanto. Ia mengunggahnya kemarin, Rabu 28 Oktober 2020 atau tepat pada hari pertama libur panjang.

"Sebuah mobil tertangkap kamera tengah melaju kencang dengan melawan arah di Jalur Puncak Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/10/2020)," demikian keterangan yang menyertai video itu.

Sementara perlu diketahui polisi memang selalu menerapkan sistem satu arah untuk mengurai kemacetan di Jalur Puncak. Seperti hari ini, Kamis (29/10/2020) telah diterapkan dua kali one way atau satu arah, yakni pada pagi dan siang tadi.

Baca Juga: Macet Terurai, Contraflow Tol Cikampek Dihentikan

Menurut salah satu pengendara motor, Yudhi (30), kepadatan di Jalur Puncak siang tadi terlihat dari Puncak menuju Jakarta.

"Yang paling macet itu dari atas (arah ke Jakarta). Kalau dari bawah macetnya sebelum Pasar Cisarua sampai Warung Kaleng," kata Yudhi.

Menurutnya, kepadatan disebabkan banyaknya volume kendaraan di Jalur Puncak, ditambah hilir mudik aktivitas warga dan wisatawan. Dirinya pun harus bersabar untuk menembus kepadatan. "Sabar saja lah, namanya juga Puncak," ujarnya.

Baca Juga: Polisi-Satpol PP Bubarkan Kerumunan Wisatawan di Kebun Teh Puncak Bogor 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini