4 Jam Oneway, Jalur Puncak Bogor Kembali Nomal Dua Arah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 29 Oktober 2020 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 338 2301322 4-jam-oneway-jalur-puncak-bogor-kembali-nomal-dua-arah-jLWwrdcEvn.jpg Jalur Puncak Bogor. (Foto : Okezone/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR – Menjelang malam hari, arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sudah kembali normal dua arah, Kamis (29/10/2020). Namun, masih terjadi kepadatan imbas dari oneway sebelumnya.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, polisi memberlakukan normal dua arah di Jalur Puncak sekira pukul 17.30 WIB. Arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi yang menuju Jalur Puncak perlahan dibuka petugas.

Setelah arus mulai sedikit, petugas kembali membuka laju kendaraan dari arah pintu keluar Tol Ciawi. Setelah keduanya arus terbuka, terjadi kepadatan di Simpang Pasir Muncang imbas dari oneway.

"Yang macet ke atas ini (arah Puncak) hanya ini imbasnya saja karena kan tadi sempat dipending sekitar 4 jam," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Agoeng, kepada wartawan di Simpang Gadog.

Sejauh ini, tambah Ketut, kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak perlahan mulai berjalan normal. Meskipun siang hingga sore tadi memang sempat terjadi kepadatan arus dari Puncak menuju Jakarta.

Baca Juga : Macet Terurai, Contraflow Tol Cikampek Dihentikan

"Sempat ada kepadatan yang menginap mungkin pulang hari ini. Setelah oneway terlihat sudah mencair," tuturnya.

Baca Juga : Polisi-Satpol PP Bubarkan Kerumunan Wisatawan di Kebun Teh Puncak Bogor

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini