Aksi Pencurian HP di Sebuah Rumah Sakit Terekam CCTV

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 30 Oktober 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 338 2301641 aksi-pencurian-hp-di-sebuah-rumah-sakit-terekam-cctv-5Tz8ftvzPE.jpg Tangkapan layar aksi pencurian diduga terjadi di salah satu rumah sakit terekam CCTV

JAKARTA - Aksi pencurian ponsel milik perawat di sebuah rumah sakit terekam CCTV. Diduga lokasi kejadian Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara pelakunya diduga salah satu sekuriti di rumah sakit tersebut.

Dalam rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi pada Kamis 22 Oktober 2020 pukul 03.38 WIB. Terduga pelaku yang menggunakan masker dan jaket terlihat mondar-mandir di salah satu ruangan.

Sambil menenteng botol air mineral, pelaku tampak memperhatikan situasi sekitar. Tak lama kemudian, dia mengambil ponsel yang tergeletak di meja pelayanan dan langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Baca Juga:  Korban Tak Melapor, Polisi Tetap Buru Begal Sepeda

Kepala Promosi Kesehatan dan Humas RSUP Fatmawati Atom Kadam mengaku sudah melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian itu. Namun, dia belum bisa mengonfirmasi kebenaran video tersebut.

"Saya belum tahu, nanti Senin baru saya mau telisik dan konfirmasi untuk cari tahu karena sekarang masih libur," ujar Atom saat dikonfirmasi, Jumat (30/10/2020).

Dia masih belum meyakini peristiwa tersebut terjadi di RS Fatmawati, sebab hampir setiap rumah sakit seperti itu. "Saya juga belum yakin 100 persen itu di Fatmawati. Hampir semua rumah sakit kayak gitu kan," lanjut dia.

Baca Juga: Copet Nyamar Jadi Mahasiswa saat Demo UU Ciptaker 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini