Pria Tenteng Pistol di Gading Serpong Bukan Perampokan, Diduga Gangguan Jiwa

Hambali, Okezone · Jum'at 30 Oktober 2020 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 338 2301794 pria-tenteng-pistol-di-gading-serpong-bukan-perampokan-diduga-gangguan-jiwa-KkJ6g7TZdq.jpg Ilustrasi (Foto : Encomunicas)

TANGERANG SELATAN - Sebuah video viral yang menunjukkan keramaian sejumlah orang di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (30/10/2020) malam. Disebutkan dalam video viral tersebut. telah terjadi perampokan di mana salah satu pelaku yang membawa pistol berhasil tertangkap dan diamankan.

Soal itu, Kapolsek Kelapa dua, AKP Muharam Wibisono Adipradono, membantah keterangan dalam video viral itu. Menurutnya, seorang yang diamankan dari lokasi bukanlah terkait peristiwa perampokan.

"Bukan perampokan. Masih kita dalami," katanya kepada Okezone.

Baca Juga : Pria Tenteng Pistol Hebohkan Warga Gading Serpong

Pria tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Dua. Sepucuk pistol yang disita darinya berjenis air soft gun. Hasil penyelidikan sementara mengindikasikan bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

"Info awal pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Pelaku sudah diamankan. Senjata yang digunakan airsoft gun," ungkap Muharam.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini