Ribuan Warga Banjiri Wisata Air di Bogor

iNews TV, MNC Media · Sabtu 31 Oktober 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 338 2301951 ribuan-warga-banjiri-wisata-air-di-bogor-f2v3EW5o54.jpg Foto: iNews

BOGOR – Hari keempat libur panjang dimanfaati oleh warga untuk mengunjungi objek wisata. Seperti yang terlihat saat ribuan warga membanjiri kawasan wisata air favorit The Jungle Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/10/2020).

(Baca juga: Mantan Menkes Siti Fadilah Keluar Penjara Didampingi Putrinya)

Para pengunjung yang akan memasuki kawasan wisata, sebelumnya harus menjalani protokol kesehatan ketat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan cek suhu badan untuk memastikan pengunjung dalam kondisi sehat.

(Baca juga: IDI Minta Pemberian Vaksin Covid-19 Jangan Tergesa-gesa)

“Kami merasa gembira dengan dibukanya kembali kawasan wisata, setelah berbulan bulan di rumah karena pandemi Covid-19,” ujar salah satu wisawatan, Ibu Syukur di lokasi.

Sementara itu, Marketing Communication The Jungle, Sandi Wicaksana mengatakan, pihaknya merasa lega dapat kembali melayani para pengunjung meski dengan berbagai pembatasan. Salah satunya membatasi jumlah pengunjung hampir separuhnya.

“Kurang lebih lima bulan dulu kita tutup karena ikuti anjuran pemerintah karena pandemi. Alhamdulillah sekarang sudah buka. Kalau dari kapasitas kita kurangi 50 persen untuk mengurangi kerumunan,” tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini