Viral! Sopir Bus dan Pengendara Mobil Pribadi Baku Hantam

Wisnu Yusep, Okezone · Sabtu 31 Oktober 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 338 2301996 viral-sopir-bus-dan-pengendara-mobil-pribadi-baku-hantam-0xPKyafxeZ.jpg ilustrasi: okezone

BEKASI – Sopir bus dan sopir pribadi hampir baku hantam karena diduga kendaraan mereka saling senggol di kawasan Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

(Baca juga: Anak Menpora Dipukul Oknum Suporter saat Laga Persija versus Persebaya)

Berdasarkan video yang viral di media sosial, kedua sopir itu tempak adu mulut dan saling dorong. Bahkan sopir pribadi dengan mobil warna kuning itu sempat memukul kendaraan bus jemputan karyawan itu.

Akibatnya, spion bus warna putih itu pun patah karena dihantam sopir yang mengenakan kemaja abu-abu berbalut putih. Pertikaian kedua sopir pun sempat dilerai orang yang melintas dan warga sekitar yang sama-sama melintas.

Sopir mobil pribadi terlihat memecahkan kaca spion bus yang sempat terekam kamera. Saling caci dan maki pun terjadi. Belum di ketahui siapa yang benar atau salah dalam kasus tersebut.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani membenarkan kejadian itu. Dia menyebut, peristiwa itu terjadi di Bundaran Taman Aster Jalan Imam Bonjol Cibitung.

"Awalnya kendaraan Datsun nyalip bis dari kiri, namun didepan ada kendaraan bus yang menurunkan penumpang," ujar Ojo kepada wartawan, Sabtu (31/10/2020)

Karena ada bus yang berhenti, sopir Datsun dengan warna kuning itu pun banting stir. Namun ketika banting stir ke kanan, untuk menghindari kendaran bus yang berhenti ada bus PO Sinar Jaya.

"Sehingga kendaraan tersebut mau masuk ke jalur kanan ada bis Sinar Jaya yang dikemudikan M Rafi, karena merasa tidak diberi jalan maka kendaraan pribadi tersebut mengejar bus dan setelar didahului kemudian dipotong laju bus tersebut," lanjut Ojo.

Kemudian sopir Datsun itu pun memukul bagian belakang bus, yang selanjutnya mengundang reaksi sopir bus dan memukul bagian depan mobil Datsun itu.

"Saudara Rafi keluar turun kemudian memukul kap kendaraan pribadi tersebut, ahirnya pengemudi kendaraan pribadi memecahkan kaca spion bus, dan saat itu jalan macet serta dilerai oleh pengguna jalan lain," tutup Ojo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini