One Way Arah Jakarta, Jalur Puncak Masih Padat Kendaraan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 01 November 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 338 2302363 one-way-arah-jakarta-jalur-puncak-masih-padat-kendaraan-aUSskCG4qu.jpg Jalur Puncak terapkan one way ke arah Jakarta (Foto: Okezone/Putra)

BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sedang diberlakukan sistem oneway menuju Jakarta, Minggu (1/11/2020).

Pantauan Okezone, polisi mulai memberlakukan oneway dari arah Puncak menuju Jakarta sekira pukul 12.00 WIB. Arus balik kendaraan yang masuk ke Tol Ciawi maupun Simpang Ciawi mengalir cukup deras.

Sementara, kendaraan dari Jakarta menuju Puncak yang keluar melalui GT Ciawi tertahan di KM 46. Kemudian, kendaraan yang dari arah Simpang Ciawi tertahan di sekitaran Pos Polisi Simpang Gadog.

Saat ini, kondisi cuaca di kawasan Puncak terlihat mulai diselimuti awan mendung. Polisi mengimbau pengendara di Jalur Puncak untuk berhati-hati.

Sebelumnya, KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut mengatakan pagi tadi kendaraan dari Jakarta menuju Puncak mengalami penurunan. Karena itu, pihaknya belum memberlakukan oneway arah Puncak.

"Seputar Gadog arus menuju Puncak cenderung berkurang," kata Ketut, kepada wartawan.

Saat ini, justru terlihat peningkatan arus balik menuju Jakarta sejak pagi tadi. Antrean terjadi dibeberapa titik seperti Pasar Cisarua dan Megamendung.

"Sekarang arus didominasi arah Jakarta," tambahnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini