Jalur Puncak Sudah Normal Dua Arah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 01 November 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 338 2302395 jalur-puncak-sudah-normal-dua-arah-yvlxcKnTJg.jpg Jalur Puncak masih terpantau lancar (Foto: Okezone/ Putra)

BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor petang ini terpantau sudah kembali normal dua arah, Minggu (1/11/2020). Arus balik kendaraan yang menuju Jakarta masih padat.

Pantauan Okezone, Satlantas Polres Bogor kembali memberlakukan dua arah di Jalur Puncak sekira pukul 17.00 WIB. Arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak yang sempat tertahan mulai pukul 12.11 WIB siang tadi karena oneway perlahan sudah bergerak.

Sementara itu, arus balik dari arah Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya terpantau masih cukup padat. Terdapat antrean kendaraan di beberapa titik seperti sekitaran Pasar Cisarua dan Megamendung.

Selain mobil, arus balik wistawan di Jalur Puncak ini juga dipadati pemotor. Hal tersebut terihat dari banyaknya pengendara motor yang turun dan banyak yang berisitirahat di sejumlah rest area Jalur Puncak.

Untuk informasi, berdasarkan data dari PT Jasa Marga jumlah kendaraan yang menuju Jakarta dari arah selatan/lokal melalui GT Ciawi 2 sebanyak 34.363 kendaraan, naik 26,9 persen dari biasanya.

Pengendara diimbau agar mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol. Seperti memastikan kondisi kendaraan juga mematuhi protokol kesehatan, arahan petugas dan rambu-rambu di sepanjang tol.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini