Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diciduk Polisi di Kebon Jeruk

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 01 November 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 338 2302454 hendak-tawuran-belasan-remaja-diciduk-polisi-di-kebon-jeruk-jN9nvVdHXe.jpg Polisi mengamankan belasan remaja yang diduga hendak tawuran di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Foto: Dok Polres Metro Jakarta Barat/M Yan Yusuf)

JAKARTA - Belasan remaja diamankan Tim Pemburu Preman (TPP) Jakarta Barat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2020) dini hari. Mereka diamankan lantaran kedapatan hendak tawuran.

Bahkan sebelum ditangkap, belasan remaja ini sempat kocar-kacir menghindari petugas. Mereka lari terbirit-birit menghindari anggota yang melakukan penyisiran.

Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP, Agus Rizal mengatakan, dari tangan para pemuda itu, polisi mengamankan lima celurit dan satu stik golf yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Baca Juga:  Satu Pelajar Tewas saat Tawuran yang Sudah Janjian

Selain itu, polisi juga turut menyita delapan motor milik para pemuda yang rencananya akan digunakan untuk berkeliling mencari musuh.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, para pemuda yang diamankan saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik. “Ngakunya mereka selalu nongkrong hingga larut malam,” kata Arsya.

Arsya menyebut, apa yang dilakukan pemuda itu, seperti membawa senjata tajam dan nongkrong akan menjadi pemicu tawuran yang sering terjadi di wilayah tersebut. "Kami masih dalami soal itu,15 pemuda yang diamankan sedang dimintai keterangan," kata tutupnya.

Baca Juga: Bawa Sajam Hendak Tawuran, Belasan Remaja Ditangkap di Kebon Jeruk

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini