Lagi, Pohon Tumbang di Bogor Lukai 2 Pemotor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 02 November 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 338 2302744 lagi-pohon-tumbang-di-bogor-lukai-2-pemotor-y1a9R0zTtv.jpg (Foto: Okezone.com/Putra R)

BOGOR - Pohon beringin setinggi kurang lebih 10 meter tumbang di Jalan Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (2/11/2020). Akibatnya, dua pemotor yang melintas saat kejadian mengalami luka-luka. 

Menurut salah satu saksi, Farid, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12.28 WIB. Saat kejadian, angin memang sedang berembus kencang.

"Dari pagi angin memang udah kenceng banget. Padahal enggak ada hujan, cuma anginnya saja," kata Farid, saat ditemui Okezone di lokasi kejadian.

Tak lama, pohon beringin di samping tempatnya bekerja tumbang. Pohon menimpa dua wanita pengendara motor yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian.

Foto: Putra R

"Saya lagi di pos tadi, terus bunyi krek krek gitu langsung pohonnya tumbang ke jalan. Ada dua orang boncengan yang sempat kena dahannya," jelas Farid.

Baca juga: 2 Pemotor Terluka Tertimpa Pohon Tumbang 

Kedua korban yang mengalami luka-luka itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Saat ini, petugas terkait masih membersihkan batang pohon dari badan jalan.

"Kayaknya luka memar gitu, dibwa pakai angkot tadi sama ada dikawal polisi," tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini