Angin Kencang, Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 02 November 2020 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 338 2302792 angin-kencang-mobil-ringsek-tertimpa-pohon-tumbang-di-bogor-TSwBhNP0dP.jpg (Foto: Okezone.com/Putra R)

BOGOR - Sebuah mobil ringsek akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (2/11/2020). Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Pemilik mobil, Nugraha (26) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu, dirinya memarkirkan mobil di pinggir Jalan Dadali, tepat di bawah pohon untuk makan siang.

“Makan siang, mobil saya parkir di situ (bawah pohon). Anginnya memang kencang tadi," kata Nugraha, kepada Okezone di lokasi.

Saat membayar makan siangnya, terdengar suara gemuruh yang cukup kencang dari arah jalan. Ketika dilihat, mobil miliknya sudah ringsek tertimpa pohon.

"Saya lihat mobil sudah ketimpa pohon," tambahnya. 

Foto: Putra R

Dengan kejadian ini, ia berharap agar Pemkot Bogor lebih memperhatikan pohon-pohon besar, terutama di sisi jalan karena cuaca sedang tidak bersahabat. 

"Bogor terkenal banyak pohon besar kayak gini kan, supaya lebih diperhatikan lagi,” harap Nugraha.

Baca juga: Lagi, Pohon Tumbang di Bogor Lukai 2 Pemotor

Hingga kini, petugas terkait masih berupaya mengangkat batang pohon yang menimpa bagian atap mobil. Sementara, arus lalu lintas di Jalan Dadali menuju Jambu Dua mengalami kemacetan panjang.

Untuk informasi, sejak pagi tadi angin kencang menerpa wilayah Kota Bogor. Ada beberapa titik pohon tumbang seperti di Jalan Ahmad Yani, Jalan Juanda, Jalan Dadali dan Kelurahan Pakuan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini