Warga Cibinong Digegerkan Penemuan Tulang Belulang Manusia

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 02 November 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 338 2302817 warga-cibinong-digegerkan-penemuan-tulang-belulang-manusia-Bx0XfNjeU3.jpg Penemuan tulang manusia di Cibinong (foto: Okezone.com/Putra)

BOGOR - Warga Kampung Sampora, Desa Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia yang terbungkus karung dan gorden, pada Senin (2/11/2020).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengatakan, tulang belulang tersebut ditemukan warga yang melintas sekira pukul 09.00 WIB.

"Ditemukannya sama warga yang lewat di Jalan Lingkar Lipi," kata Yunli, dihubungi Okezone.

Petugas yang mendapat laporan tersebut, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Didapati, tulang itu terbungkus kain gorden dan dimasukan dalam karung.

"Badannya dibuntel gorden, dimasukin karung. Karungnya udah acak-acakan," tambah Yunli.

 Mayat

Diduga, tulang belulang manusia itu berjenis kelamin perempuan karena ditemukan pakaian dalam wanita di sekitar lokasi. Saat ini, pihaknya sudah membawa jasad tersebut ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

"Dugaan perempuan, soalnya ada BH di situ. Tapi kita belum tahu pasti, sudah dibawa ke Kramatjati," ungkapnya.

Hingga saat ini, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kematiannya. Polisi pun masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kalau dugaan kenapa, belum bisa dipastikan ya," tutup Yunli.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini