Lapak Mobil Rongsokan di Parung Kebakaran

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 02 November 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 338 2303021 lapak-mobil-rongsokan-di-parung-kebakaran-9PHOomfSgE.jpg Lapak mobil rongsok di Parung kebakaran (Foto: Damkar Kabupaten Bogor)

BOGOR - Lapak mobil rongsokan di Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, ludes terbakar, Senin (2/11/2020). Kerugian pemilik lapak akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan rupiah.

Camat Parung Yudi Santosa mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB sore tadi. Api diduga berasal dari rumah pemilik lapak bernama Alan yang merembet ke mobil-mobil rongsokan.

"Dugaan karena hubungan pendek listrik dari rumah pemilik, api menyebar dan menghanguskan lapak di sekitarnya," kata Yudi, dikonfirmasi wartawan.

Alhasil, sejumlah mobil tua dan barang-barang lainnya di lapak tersebut ludes dilahap api. Tak kurang 8 mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten/Kota Bogor dan Depok diterjunkan memadamkan api.

"Api padam sekitar pukul 18.00 WIB," tambah Yudi.

Baca Juga : Kapal Rombongan Cawabup Banggai Laut Tenggelam

Beruntung tidak ada korban jika maupun luka-luka dalam kejadian ini. Namun, kerugian materi pemilik lapak ditaksir mencapai lebih dari Rp500 juta.

"Menurut info dari adik korban (pemilik lapak) diperkirakan (kerugiannya) lebih dari 500 juta rupiah," tutup Yudi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini