Polisi Kesulitan Mengidentifikasi Kerangka Manusia yang Hebohkan Warga Cibinong

Wildan Hidayat, iNews · Selasa 03 November 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 338 2303235 polisi-kesulitan-mengidentifikasi-temuan-kerangka-manusia-di-cibinong-9MVZKeUqPc.jpg Warga Cibinong dihebohkan temuan kerangka manusia (Foto : iNews)

BOGOR - Polisi masih kesulitan mengidentifikasi kerangka manusia di dalam karung plastik yang ditemukan warga Cibinong pada Senin siang kemarin. Kerangka manusia degan kondisi seperti korban mutilasi itu, sempat menggegerkan warga di Kompleks Lipi Cibinong.

Jajaran Satreskrim Polres Bogor masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna mengetahui identitas jasad yang sementara diketahui berjenis kelamin wanita tersebut.

Diketahui, jasad yang sudah tidak bisa dikenali tersebut menjadi perhatian warga karena tidak ada identitas sama sekali saat ditemukan dan dicek oleh polisi.

“Setelah dicek ke TKP, betul ada kerangka manusia berupa potongan badan. Tapi sudah tidak ada identitasnya. Kemi menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri,” ujar Kapolsek Cibinong, AKP Kadek, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga : Warga Cibinong Digegerkan Penemuan Tulang Belulang Manusia

Hingga saat ini pihak Satreskrim masih menunggu hasil laboratorium forensik Rumah Sakit Polri apakah kerangka yang ditemukan merupakan korban mutilasi atau tindak kriminal lainnya, mengingat petugas masih kesulitan untuk mengidentifikasi kerangka tersebut.

"Kami juga masih menunggu apakah ada laporan dari warga terkait kehilangan sanak saudaranya," kata Kadek.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini