Pesan Terakhir Guru Ngaji ke Suami Sebelum Ditemukan Tewas di Sumur

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 03 November 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 338 2303614 pesan-terakhir-guru-ngaji-ke-suami-sebelum-ditemukan-tewas-di-sumur-koi9N5g98K.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BOGOR - Jasad guru ngaji bernama Athiqotul Mahya (28), ditemukan mengambang di dalam dalam sumur rumahnya di Kampung Citatah Dalam, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020).

Sebelum hilang dan ditemukan meninggal dunia, korban diketahui sempat mengirim pesan singkat terakhir kepada suaminya M.Kurniawan. Hal itu diungkapkan tetangga korban Edi Mulyono (43) saat suaminya menunjukan pesan singkat dari sang istri.

"Semangat Abah," kata Edi, menirukan isi pesan singkat korban kepada suaminya kepada Okezone, di lokasi.

Pesan tersebut, lanjut Edi, dikirim oleh korban sekira pukul 22.06 WIB. Hingga akhirnya, suami pulang ke rumah usai mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekira pukul 24.00 WIB dan mendapati korban menghilang pada Minggu 1 November 2020.

"Malam itu, warga pada nyari ke sana-ke sini ada yang dibilang diculik kolong wewe lah, ini itu sampai nyari ke kebon bambu di belakang, ke kali sampai makam," jelas Edi.

Warga lainnya, Mulyadi (42) mengaku dari keterangan suaminya bahwa handphone korban dan uang tunai Rp 500 ribu hilang. Namun, keadaan rumah masih dalam kondisi rapi tidak ada tanda-tanda kejahatan.

"Handphone istrinya sama uang hilang kata suaminya. Kalau uang itu saya kurang tahu disimpan di mana, yang jelas hilang. Tapi rumah (malam itu) katanya gak berantakan, biasa aja," ucap Mulyadi.

Baca Juga : Penjelasan Satgas Covid-19 Terkait Suspek yang Berkurang Signifikan

Seperti diketahui, temuan jasad korban berawal dari kecurigaan suaminya bernama Muhammad Kurniawan yang mencium bau busuk dari air keran rumahnya sekita pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kemudian, sang suami menyuruh salah satu warga untuk memperbaiki sumur. Akhirnya, warga tersebut mendapati tubuh korban mengambang di dalam sumur dan langsung melapor ke pihak terkait.

Korban memang sedang dicari keluarga dan warga karena hilang sejak pulang dari peringatatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 1 November 2020. Saat ini, kasusnya ditangani Polsek Cibinong.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini