Jenazah Guru Ngaji yang Ditemukan Dalam Sumur Akan Dimakamkan di Jawa Tengah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 03 November 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 338 2303675 jenazah-guru-ngaji-yang-ditemukan-dalam-sumur-akan-dimakamkan-di-jawa-tengah-NLii4SXQZt.jpg Jenazah guru ngaji yang ditemukan dalam sumur akan dimakamkan di Jateng. (Okezone)

BOGOR - Jenazah guru ngaji Athiqotul Mahya (28) yang ditemukan di dalam sumur rumahnya Kampung Citatah Dalam, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, akan dimakamkan di Desa Wonorejo Kulon, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Informasi terhimpun, mobil ambulans yang membawa jenazah korban tiba di Kampung Citatah Dalam, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sekira pukul 18.27 WIB. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah mertuanya yang tidak jauh dari rumah korban.

Setelah itu, jenazah korban dibawa ke mushola untuk disholatkan bersa keluarga dan warga sekitar. Usai disholatkan, jenazah kembali dibawa ke rumah mertuanya dan akan dimakamkan di Jawa Tengah.

"Kami akan bawa jenazah ke kediaman di sana (Desa Wonorejo Kulon, Kecamatan Butuh, Purworejo, Jawa Tengah) mau disemayamkan di sana, abis disolatkan di sini," kata ibu korban Istiqomah (55), kepada wartawan di lokasi, Selasa (3/11/2020).

Sang ibunda tidak bisa berbicara banyak karena masih dalam kondisi terpukul setelah kematian putri keduanya itu. Ia hanya mengaku berangkat ke Bogor dari Jawa Tengah dengan suaminya semenjak mendapatkan kabar bahwa korban menghilang.

"Dapat informasi katanya anak saya hilang, Senin kemarin jam 11.00 WIB ke sini sama bapak, sama polisi Purworejo nyampe jam 10.00 malam. Mahya ini anak saya kedua dari 4 sodara," tutup Istiqomah.

Seperti diketahui, temuan jasad korban berawal dari kecurigaan suaminya bernama Muhammad Kurniawan yang mencium bau busuk dari air keran rumahnya sekita pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga : Pesan Terakhir Guru Ngaji ke Suami Sebelum Ditemukan Tewas di Sumur

Kemudian, sang suami menyuruh salah satu warga untuk memperbaiki sumur. Akhirnya, warga tersebut mendapati tubuh korban mengambang di dalam sumur dan langsung melapor ke pihak terkait.

Korban memang sedang dicari keluarga dan warga karena hilang sejak pulang dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 1 November 2020. Saat ini, kasusnya ditangani Polsek Cibinong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini