Pemotor Tabrak Pohon Akibat Ugal-ugalan, Korban Luka Parah

Aimar Rani, · Rabu 04 November 2020 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 338 2303720 pemotor-tabrak-pohon-akibat-ugal-ugalan-korban-luka-parah-Ye1vDUkhp0.jpg Foto: Aimar Rani

TANGERANG - Diduga ugal-ugalan saat mengendarai motor, seorang pemuda terluka parah di bagian wajah dan kaki, setelah menabrak pohon di Jalan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa 3 November 2020 malam.

Posisi jalan yang menikung tajam membuat korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Beruntung, wanita yang diboncengi korban hanya mengalami luka ringan. 

Sejumlah warga langsung mengevakuasi seorang pemuda yang terluka parah setelah sepeda motornya menabrak pohon di tepi Jalan Raya Pagedangan.

Pemuda bernama Mulya Hadi ini terluka parah di bagian wajah dan kaki kanannya patah, usai membentur pohon. Korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis 

Beruntung, kekasih korban hanya mengalami luka ringan setelah sebelumnya sempat terpental dari sepeda motor.

Menurut keterangan warga, Dahri, peristiwa ini bermula saat korban yang berboncengan dengan kekasihnya melaju dengan ugal-ugalan dari arah Pagedangan menuju Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang. 

Baca juga: Tabrakan Maut di Bogor, Dua Pemotor Tewas

Saat berada ditikungan tajam, korban yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon angsana yang berada di pinggir jalan.

Usai dievakuasi, kini korban tengah menjalani perawatan medis secara intensif di RS Murni Asih, Tangerang. Kini kasus kecelakan ini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Pagedangan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini