Polisi Temukan Luka Lebam di Kepala Guru Ngaji yang Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 04 November 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 338 2304085 polisi-temukan-luka-lebam-di-kepala-guru-ngaji-yang-ditemukan-tewas-dalam-sumur-17X5JYTknr.jpg Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil. (Foto : Okezone/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR – Polisi menemukan luka lebam pada jasad guru ngaji Athiqotul Mahya (28), yang ditemukan dalam sumur rumahnya di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Hal tersebut diketahui dari hasil visum sementara dari RS Polri Kramatjati.

"Bukti awal dari korban betul ada luka lebam," kata Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil, kepada wartawan di Mapolsek Cibinong, Rabu (4/11/2020).

Luka lebam itu diduga dari pukulan benda tumpul di bagian pelipis dan kepala belakang. Meski ditemukan luka, pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban akibat pembunuhan.

"Di kepala pelipis kanan lebam dan belakang ada luka bekas benda tumpul. Kalau kita pastikan (penyebab) enggak bisa juga, masih kita lakukan pengembangan. Mudah-mudahan terungkap," ucap Kadek

Sebagaimana diketahui, temuan jasad korban berawal dari kecurigaan suaminya Muhammad Kurniawan yang mencium bau busuk dari air keran rumahnya sekita pukul 07.00 WIB pada Selasa 3 November 2020.

Sang suami menyuruh salah satu warga untuk memperbaiki sumur. Akhirnya, warga tersebut mendapati tubuh korban mengambang di dalam sumur dan langsung melapor ke pihak terkait.

Baca Juga : Pesan Terakhir Guru Ngaji ke Suami Sebelum Ditemukan Tewas di Sumur

Korban memang sedang dicari keluarga dan warga karena hilang sejak pulang dari peringatatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 1 November 2020. Saat ini, kasusnya ditangani Polsek Cibinong.

Baca Juga : Guru Ngaji Tewas di Dalam Sumur, Polisi : Dalam Kondisi Tak Berbusana

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini