Guru Ngaji Tewas di Dalam Sumur, Polisi Periksa 4 Saksi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 04 November 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 338 2304103 guru-ngaji-tewas-di-dalam-sumur-polisi-periksa-4-saksi-4m7N6TkXbh.jpg Lokasi ditemukannya mayat guru ngaji di Bogor (foto: Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian guru ngaji Athiqotul Mahya (28) di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Sampai saat ini, sudah 4 orang saksi yang diperiksa polisi.

"Sudah ada empat saksi yang diperiksa, dari keluarga, tetangga dan ada saksi juga yang mendengar jeritan malam itu sudah kita periksa," kata Kapolsek Cibinong, AKP I Kadek Vemil kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Baca juga:

Polisi Temukan Luka Lebam di Kepala Guru Ngaji yang Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Guru Ngaji Tewas di Dalam Sumur, Polisi : Dalam Kondisi Tak Berbusana   

Ini Penampakan Sumur Tempat Jasad Guru Ngaji Ditemukan   

Kemudian, sejauh ini pihaknya baru menemukan bukti awal berupa bekas luka lebam yang diduga akibat pukulan benda tumpul di jasad korban. Luka tersebut ada di pelipis kanan dan kepala bagian belakang.

"Sampai saat ini kita masih lakukan pengembangan. Bukti awal dari korban betul ada luka lebam tapi yang ini harus kita kembangkan dulu. (Lukanya) di bagian kepala sebelah pelipis kanan lebam dan belakang ada luka bekas benda tumpul," ungkap Kadek.

Selain itu, polisi menemukan pakaian korban di dalam sumur. Pasalnya, saat dilakukan prosesn evakuasi dari sumur rumahnya korban didapati tanpa busana.

"Ternyata (pakaian korban) ada di dalam sumur. Mungkin waktu dicemplungin ke sumur kebuka. Kita angkat kemaren, rekan-rekan tahu tidak ada pakaian. Ternyata setelah dicek ada di dalamnya. Hari ini kita upayakan bisa angkat pakaian korban," pungkasnya.

Seperti diketahui, temuan jasad korban berawal dari kecurigaan suaminya Muhammad Kurniawan yang mencium bau busuk dari air keran rumahnya sekita pukul 07.00 WIB pada Selasa 3 November 2020.

Kemudian, sang suami menyuruh salah satu warga untuk memperbaiki sumur. Akhirnya, warga tersebut mendapati tubuh korban mengambang di dalam sumur dan langsung melapor ke pihak terkait.

Korban memang sedang dicari keluarga dan warga karena hilang sejak pulang dari peringatatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 1 November 2020. Saat ini, kasusnya ditangani Polsek Cibinong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini