Polisi Kantongi Bukti Baru Terkait Tewasnya Guru Ngaji di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 04 November 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 338 2304117 polisi-kantongi-bukti-baru-terkait-tewasnya-guru-ngaji-di-bogor-QwF71E80pJ.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Polisi menemukan barang bukti baru dalam kasus temuan jasad guru ngaji Athiqotul Mahya (28) dalam sumur rumahnya di Kampung Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Barang bukti itu berupa pakaian korban.

"Ternyata (pakaian korban) ada di dalam sumur," kata Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil, kepada wartawan di Mapolsek Cibinong, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga:  Guru Ngaji Tewas di Dalam Sumur, Polisi Periksa 4 Saksi 

Diduga, pakaian itu terlepas saat korban masuk ke dalam sumur. Pasalnya, saat proses evakuasi oleh tim SAR gabungan korban didapati tanpa busana.

"Mungkin waktu dicemplungin ke sumur kebuka. Kita angkat kemarin, rekan-rekan tahu tidak ada pakaian. Ternyata setelah dicek ada di dalamnya. Hari ini kita upayakan bisa angkat pakaian korban," ungkapnya.

Di sisi lain, pihaknya belum mendapat petunjuk lebih jauh terkait kematiannya. Hanya saja, baru diketahui hasil visum sementara ditemukan beberapa luka lebam akibat pukulan benda tumpul di kepala.

"Bukti awal dari korban betul ada luka lebam, tapi ini harus kita kembangkan dulu. (Lukanya) di bagian kepala sebelah pelipis kanan lebam dan belakang ada luka bekas benda tumpul," jelas Kadek.

Baca Juga: Guru Ngaji Tewas di Dalam Sumur Gegerkan Warga Bogor  

Meski begitu, pihaknya masih belum dapat memastikan bahwa Athiqotul Mahya merupakan korban pembunuhan ataupun dugaan yang lainnya. "Kalau kita pastikan (pembunuhan) gak bisa juga, masih kita lakukan pengembangan dan pnyelidikan. Mudah-mudahan ini terungkap. Kalo sudah terungkap, kita kasih tahu rekan-rekan semua," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini