Tak Ada Kekerasan Seksual terhadap Guru Ngaji yang Tewas Dibunuh

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 04 November 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 338 2304293 tak-ada-kekerasan-seksual-terhadap-guru-ngaji-yang-tewas-dibunuh-Z4HgIwr8us.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Polisi memastikan tidak ada unsur kekerasan seksual terhadap guru ngaji, Athiqotul Mahya (28) yang tewas dibunuh suami dari pembantu rumah tangganya berinisial K alias A, di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Pengakuan pelaku tidak ada, pelaku hanya terbayang langsung memasukkan korban ke sumur. Spontan ingat ada sumur di belakang rumah korban," kata Kapolsek Cibinong, AKP I Kadek Vemil, kepada wartawan di Mapolsek Cibinong, Rabu (4/11/2020).

Baca juga:

Gara-Gara Rp1 Juta, Begini Kronologi Pembunuhan Guru Ngaji di Bogor   

Guru Ngaji Tewas di Sumur, Ternyata Dibunuh Suami Pembantunya

Polisi Kantongi Bukti Baru Terkait Tewasnya Guru Ngaji di Bogor

Lokasi pembunuhan guru ngaji

Terkait kondisi korban yang dievakuasi tim SAR dalam kondisi tanpa busana, Kadek mengaku pakaiannya hanya terlepas dan tertinggal di dalam sumur.

"Pelaku buang korban dengan posisi kepala ke bawah. Korban memakai daster, mungkin di dalam sumur itu dasternya kebuka. Lalu, pelaku pergi pakai motor ke tempat temannya di Bogor," ungkapnya.

Oleh karena itu, sejauh ini dapat dipastikan bahwa pelaku memang murni untuk membunuh korban karena sakit hati ditagih hutang sebesar Rp 1 juta.

"Bisa dikatakan pembunuhan berencana," tutup Kadek.

Seperti diketahui, temuan jasad korban berawal dari kecurigaan suaminya Muhammad Kurniawan yang mencium bau busuk dari air keran rumahnya sekita pukul 07.00 WIB pada Selasa 3 November 2020.

Kemudian, sang suami menyuruh salah satu warga untuk memperbaiki sumur. Akhirnya, warga tersebut mendapati tubuh korban mengambang di dalam sumur dan langsung melapor ke pihak terkait.

Korban memang sedang dicari keluarga dan warga karena hilang sejak pulang dari peringatatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 1 November 2020. Saat ini, kasusnya ditangani Polsek Cibinong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini