Bersembunyi 3 Hari di Rumah Kosong, 2 Siswi Lolos dari Ancaman Eksploitasi

Irfan Ma'ruf, iNews · Kamis 05 November 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 338 2304558 bersembunyi-3-hari-di-rumah-kosong-2-siswi-lolos-dari-ancaman-eksploitasi-nNpcUyEWAF.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

JAKARTA – Dua siswi asal Kota Bekasi, Jawa Barat, berinisial CN dan JN, keluar dari rumah kosong wilayah Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan menangis. Keduanya ternyata telah bersembunyi selama 3 hari di rumah kosong tersebut untuk melarikan diri dari ancaman eksploitasi.

"Dua orang perempuan tersebut keluar dari rumah kosong dalam keadaan menangis," kata Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah melalui keterangan tertulis, Kamis (5/11/2020).

Keduanya mengaku berada di rumah tersebut selama 3 hari untuk bersembunyi dari seorang pria bernama Rizki yang diduga hendak melakukan eksploitasi di wilayah Depok.

Peristiwa itu bermula ketika keduanya berkenalan dengan Rizki melalui aplikasi Mi Chat. Kemudian pada Minggu 1 November 2020 sekira pukul 10.00 WIB, Rizki membawanya keduanya dengan menggunakan angkuta daring dari tempat tinggal di Bekasi menuju hotel di wilayah Margonda, Kota Depok.

"Rizki menggunakan sepeda motor mengikuti kedua perempuan tersebut dengan tujuan hotel tersebut," jelasnya.

Setelah tiba di Depok sekitar pukul 12.00 WIB, Rizki mengajak ke hotel, tapi kedua perempuan tersebut menolak. Aksi penolakan tersebut sempat diketahui petugas keamanan hotel.

Baca Juga : Seorang Ayah Tega Jual Anaknya yang Berusia 6 Bulan Seharga Rp30 Juta

Kemudian Rizki memberi uang Rp50 ribu dan meminta keduanya pergi. Keduanya kemudian pergi menggunakan angkot tujuan dari Depok-Cinere. Karena tidak tahu wilayah yang dituju, kemudian keduanya menyasar sampai wilayah Lebak Bulus dan ditemukan saksi.

"Mereka kabur dari Depok dan ditemukan seorang petugas keamanan di salah satu perumahan di Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan," tuturnya.

Baca Juga : Tega, Pria Ini Jual Kekasihnya via Online Tarif Rp300 Ribu per Kencan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini