Hendak Dieksploitasi, 2 Siswi Sembunyi 3 Hari di Rumah Kosong Lebak Bulus

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 05 November 2020 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 338 2304594 hendak-dieksploitasi-2-siswi-sembunyi-3-hari-di-rumah-kosong-lebak-bulus-o7cRvjxbUB.jpg Dua siswi yang diduga akan dieksploitasi dibawa ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan (Foto: Erfan Maaruf)

JAKARTA - Dua pelajar perempuan asal kota Bekasi, Jawa Barat berinisial CN dan JN keluar dari rumah kosong wilayah Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan menangis. Keduanya ternyata telah bersembunyi selama tiga hari di rumah kosong tersebut.

"Dua orang perempuan tersebut keluar dari rumah kosong dalam keadaan menangis," kata Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah melalui keterangan tertulis, Kamis (5/11/2020).

Keduanya mengaku berada di rumah tersebut selama tiga hari untuk bersembunyi dari seorang pria bernama Rizki yang diduga hendak melakukan ekploitasi di wilayah Depok.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Dugaan Pelecehan pada 11 Anak di Lampung

Peristiwa itu bermula ketika keduanya mulai berkenalan dengan Rizki melalui aplikasi Mi Chat. Kemudian, pada Minggu 1 November 2020 sekitar pukul 10.00 WIB, dengan menggunakan transportasi online, Rizki membawa keduanya dari tempat tinggal keduanya di Kota Bekasi menuju sebuah hotel di wilayah Margonda, Kota Depok.

"Rizki menggunakan sepeda motor mengikuti kedua perempuan tersebut dengan tujuan hotel tersebut," jelasnya.

Setelah tiba di Depok sekitar pukul 12.00 WIB, Rizki mengajak ke hotel, namun kedua perempuan tersebut menolak. Aksi penolakan tersebut sempat diketahui petugas keamanan hotel.

Baca Juga:  LPA Sulut Temukan Fakta Mengejutkan Terkait Kasus Pencabulan 19 Bocah

Kemudian, Rizki memberi uang sebesar Rp50 ribu dan meminta keduanya pergi. Keduanya pergi dengan menggunakan angkot tujuan dari Depok-Cinere. Karena tidak tahu wilayah yang dituju, keduanya menyasar sampai wilayah Lebak Bulus dan ditemukan oleh saksi.

"Mereka kabur dari Depok dan ditemukan seorang petugas keamanan di salah satu perumahan di Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan," jelasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini