65 Tahanan Polda Metro Jaya Dinyatakan Positif Corona

Helmi Syarif, Koran SI · Kamis 05 November 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 338 2304952 65-tahanan-polda-metro-jaya-dinyatakan-positif-corona-d9EYVvgFje.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA – Sedikitnya 65 tahanan Polda Metro Jaya dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Informasi tersebut diketahui dari situs corona.jakarta.go.id beberapa waktu lalu.

Situs resmi yang dikelola oleh pemprov DKI Jakarta tersebut menampilkan perkembangan peneyabaran Covid-19. Dalam situs tersebut disebutkan kasus yang ada dalam klaster tahanan tersebut adalah kasus aktif dan statusnya masih dalam pemantauan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonformasi masih belum bisa berkomentar banyak, dia mengaku masih akan melakukan pemeriksaan teradap hal tersebut.

"Saya belum tahu. Nanti saya cek dulu," katanya saat di konfirmasi.

Baca Juga : Belajar dari Eropa yang Diterjang Gelombang Kedua Corona

Selain Polda Metro Jaya, kasus aktif corona juga ditemukan di penjara lainnya, yaitu tahanan Polres Jakarta Timur sebanyak 23 kasus, tahanan Polsek Kalideres sebanyak 37 kasus, dan tahanan Polsek Penjaringan 34 kasus.

Kemudian juga ditemukan di Lapas Klas II A Narkotika Jakarta dengan 2 kasus. Lalu Rutan Cipinang dengan 29 kasus. Selruruh kasusnya berstatus dalam pemantauan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini